Diskusi wp888
Akhirnya weekend juga! Rencana mau maraton drakor aja di rumah sambil rebahan.
Weekend ini enaknya ke kebun binatang atau ke museum ya bareng anak-anak?
Udah pake wp888 semingguan, so far oke sih aplikasinya ringan nggak makan memori banyak.
Tadi iseng buka wp888 bentar pas nunggu jemputan gojek, ternyata seru juga buat isi waktu.
Jual preloved baju kantor masih bagus-bagus, harga nego tipis. Minat DM ya.
Habis dengerin lagu-lagu lama Sheila on 7 jadi kangen masa SMA dulu. Vibesnya beda ya.
Lagi belajar bikin kue cubit tapi kok keras ya hasilnya? Salah di mananya ya.
Duh, Jakarta hari ini panasnya nggak ngotak ya. AC di rumah berasa nggak mempan sama sekali. 🥵
Rahasia nasi goreng enak itu di kecap sama bawang putihnya yang banyak, jangan pelit bumbu!
Bener banget! Kalau ditambah teri medan juga makin mantap tuh aromanya.
Rekomendasi film horor yang beneran serem dong, yang nggak cuma jumpscare doang.
Ada yang pernah coba wp888 gak? Penasaran pengen nyoba reviewnya dong, oke gak buat santai?
Lumayan sih, gue pake pas lagi gabut di kereta. UI nya cukup simpel menurut gue.
Kenapa ya transportasi umum pas jam pulang kerja selalu penuh banget, padahal udah nambah armada katanya.
Namanya juga jam pulang barengan kak, tetep sabar aja ya pejuang nafkah.
Anak lagi susah makan, ada tips nggak bunda-bunda? Udah coba berbagai menu tetep aja tutup mulut.
Coba divariasi bentuk makanannya bun, dibikin kayak bento lucu gitu biasanya mereka suka.
Game online apa yang lagi rame sekarang selain yang mainstream itu?
Resep seblak yang enak apa ya? Pengen bikin sendiri di rumah biar lebih higienis.
Deadline numpuk tapi otak lagi buntu banget. Butuh liburan ke pantai rasanya...
Sepatu lari yang murah tapi awet apa ya? Budget di bawah 500rb kalau ada.
Review jujur cafe baru di daerah Kemang: kopinya enak tapi harganya agak pricey buat mahasiswa.
Setuju, cuma menang di tempatnya yang estetik doang buat foto-foto.
Macet di Puncak hari ini luar biasa, jangan ke sana dulu deh mendingan.
Info loker buat fresh graduate dong daerah Tangerang, bidang admin atau apa aja.
Ada yang tau tempat servis laptop yang terpercaya di daerah Jakarta Selatan? Laptop saya tiba-tiba mati total nih.
Cari kerja jaman sekarang susah banget ya, kirim cv ke puluhan tempat belum ada panggilan.
Info konser dong bulan depan di Jakarta ada siapa aja? Mau nabung dari sekarang.
Lagi pengen banget makan bakso mercon tapi perut lagi nggak kompromi. Nasib oh nasib...
Kalo lagi gabut parah emang paling bener main wp888 sih, simpel tapi bikin nagih.
Kayaknya wp888 baru aja update ya? Tampilannya jadi berasa lebih smooth dibanding versi lama.
Ada yang nonton drakor Queen of Tears semalem? Endingnya bikin mewek parah ðŸ˜ðŸ’”
Sumpah aku nangis bombay nontonnya, gak nyangka banget plot twistnya gitu.
Jakarta macet banget sore ini, ampun deh... dari tadi stuck di Sudirman gak gerak-gerak 😩
Emang parah kak, tadi aku juga nyangkut 2 jam di sana.
Hp baru merk sebelah speknya gila bener tapi harganya juga bikin dompet nangis.
Mending duit segitu buat rakit PC spek dewa udah dapet monitornya sekalian wkwk.
Iseng nyoba wp888 buat selingan pas lagi nunggu klien, eh ternyata seru juga grafiknya.
Iya bener, saya juga pake itu kalau lagi suntuk di kantor.